Teaser: Fourteen-Count Prodigy

Minggu, 22 Juli 2012

 DanSen fic, apa lagi. Sebenarnya ada 14 total drabble, tapi dasarnya saya, jadi ya bersikeras tidak menampilkan keseluruhan fic sebelum ada fandomnya di ffn. (dengan kata lain, keras kepala)
Well, tapi silahkan baca sedikit teaser ini.



Tiga belas

Dulu, mereka hanyalah bocah kecil berusia tiga belas tahun. Mereka hanyalah dua bocah tiga belas tahun yang pikirnnya masih dangkal, namun telah dihadapkan dalam banyak cerita dan konspirasi yang sama sekali di luar nalar mereka. Mereka masih tiga belas tahun, namun harus memperjuangkan masa depan dunia hanya dengan seperangkat LBX kecil yang mendampingi mereka.

Ketika usia mereka tiga belas tahun, Ban dan Jin seringkali bertemu pandang. Kemudian Ban akan memberi senyuman pada Jin untuk kemudian dibalas dengan lengkungan senyuman lembut oleh Jin.

Selalu seperti itu, begitu polos dan simpel ketika usia mereka tiga belas tahun.

Empat belas

Namun kini, setahun telah berlalu. Kini mereka bukanlah bocah-bocah kecil polos yang buta akan dunia. Kini mereka telah sedikit lebih dewasa, dan kembali dihadapkan pada problema petinggi dunia yang masih cukup besar untuk diemban oleh mereka berdua.

Banyak hal berubah. Seperti Ban, kini tubuhnya tegap dan jenjang. Matanya menjadi lebih tegas, ia menjadi lebih tenang dan pengalah. Ia makin dewasa, tentu saja.

Sementara Jin, sikapnya menjadi jauh lebih dewasa. Kini ia pandai menengahi perselisihan dan pertengkaran antar teman-temannya. Ia juga sama seperti Ban, menjadi makin dewasa.

Ya, banyak hal yang berubah.

Namun ketika sepasang ruby dan cokelat itu kembali bertemu pandang, kemudian kedua bibir itu terangkat sudutnya dan membentuk dua buah senyuman yang saling berbalasan, dan ketika kemudian dua tangan itu perlahan saling menggenggam satu sama lain...

Apakah ada yang berubah dari mereka?

Tidak, tentu tidak. Ban dan Jin akan tetap selalu seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar