Cuap-cuap

Minggu, 22 Juli 2012
Asem. Gegara lihat dan dengar lagu2 vocaloid dari Shizen no TekiP dan AkunoP, saya jadi kepikiran untuk buat kronologi macam itu juga.

Jadi saya bikin poetry project yang namanya masih unnamed project. Sebenernya saya ada softwarenya vocaloid sih, dan ga ada masalah untuk pengoperasiannya. Cuma... bahasanya ituu. Masa pake bahasa Jepang? DX Tapi well, kalau nanti ada yang mau bantu translate ya saya coba bikin lagunya ^^

Tapi sementara ini saya masih bikin poetry dalam bahasa inggris. Yang baru jadi cuma 2 of 10 arc yang akan diperankan oleh alter—eh, original chara saya. Di antaranya sebagai berikut.

  1. Hikari’s Unperfect Tone: The perfect girl who was afraid if actually she wasn’t very perfect.
  2. Kou’s Mono-Monogatari: The young boy who was bored so much with his life circumstates.
  3. Yummy’s unnamed arc: She believed that things will work out if she smiled. Or it told so.
  4. Yoru’s unnamed arc: He smiled because he had to. Playfully older company, whose past wasn’t really good.
  5. Sora’s Love Me, Love Me Not*: She loved him, she didn’t. What else she can did except too keep on watching him from far distance?
  6. Suki’s unnamed arc: She liked children so much that in fact she had a fear of one of them, unconciously.
  7. Shine’s unnamed arc: Didn’t know what to do with her freakened twin, she ended up going wild.
  8. Dark’s unnamed arc: Want to saved her twin, but can not spit out the truth about her twin.
  9. Ai’s unnamed arc: To become an unwanted child is harsh, isn’t it? But she had to be quiet. Because she deserved it.
  10. Kuroan’s unnamed arc: All he could do is just to sit on his throne and patiently watched the med circumstates.


Yah, kurang lebih begitu =w=. Jujur nanti saya bakal paling suka sama arc punya Yoru, yang mana kishanya bakal dibawakan lebih nyante tapi isinya lebih gelap dibanding chara lain. Juga arc tentang Shine dan Dark yang entah gimana caranya bakal saya bikin twist. Terus di sini juga ada OC baru, Sora sama Kuro. Character design mereka aja belum dibikin lol.

Di sini nanti arcnya bakal saling berhubungan satu sama lain, kurang lebih mirip ama lagu2 vocaloid yang punya kronologi lainnya. Yang kelihatan jelas nanti di arc 1-5, 7-8, dan 6+9. terus conclusion arcnya nanti dipegang Kuro (mau panggil dia Roan tapi nanti jadinya malah inget pangeran roan di cerita putri Ulin lol)

Yah gitu itu lah. /plak!
Kapan2 saia lanjut lagi cuap-cuapnya~


0 komentar:

Posting Komentar