Senin, 05 Desember 2011
Riku to Sora

Tahukah kau,
Mengapa tiap kalinya aku selalu melihat langit?
Tak peduli ketika siang ataukah malam
Tak kuhirau apakah hati ini sedang gundah atau pun bahagia

...tidak.
Nyatanya aku tak dapat tersenyum bahagia
Karena kau tak ada di sisiku

Tahukah kau,
Tentang alasan mengapa aku terus menatap langit?
Tidakkah kau menyadari bahwa kaulah yang kucari?
Yang mungkin terselip di balik arakan awan
Mungkin juga bersembunyi di antara bintang-bintang
Atau tertidur di balik bayangan bulan

Aku mencarimu,
Mencari sosokmu di tempat yang kutahu bahwa kau tak mungkin ada di sana
Karena kau masih tertidur, nee?

Meski saat kau terbangun nanti, aku tahu kau akan mengejar bayangku

Tapi aku tak akan bisa menatap wajahmu
Tak bisa tertawa bersamamu
Tak bisa bertarung di sampingmu
Hanya melindungi dan mengawasimu
Dari kejauhan mata...

Karena itu, aku terus mencari sosokmu
Kenangan.

Karena kau adalah harapanku, 'langit'ku

Fin.

Heaeaaaa, ngaco berat.
Btw, Sora artinya langit kan? Kalau Riku artix daratan bukan ya?
Ah, pelepas stress. Pov Riku seru jga buat diacak2 terxta...

0 komentar:

Posting Komentar