Senin, 05 Desember 2011
Short Goodbye

Special Drabble, canon universe

Inazuma Eleven © Level 5

Mamoru's POV

Di senja yang gemerlap itu, kau memutuskan untuk pergi. Pergi meninggalkan tim kita, sesuai dengan perintah pelatih inazuma caravan. Tak ada yang setuju mengenai perintah itu, namun beberapa menyadari bahwa perintah pelatih adalah hal yang absolut. Aku tahu itu, dan harusnya aku tak menentangnya. Mengingat posisiku sebagai kapten.

Tapi... Entah kenapa kaki ini ikut berlari mengejar sosokmu yang pergi menjauh...

"Kau serius akan pergi dari Inazuma caravan?!" Aku berhenti tepat beberapa meter dibelakangnya, menatap punggungnya. Dia sama sekali tak menjawab, menoleh pun tidak.

"Aku tak bisa berjuang bersamamu..." Mata itu. Walaupun hanya sekilas, saat melihat pandangannya aku tak dapat berkata apa-apa. Semua ucapanku tadi seolah terpatahkan. Dia berkata seolah dia telah tak punya hak untuk berada di sini. Harusnya aku menariknya dan menyeret anak itu kembali, namun entah kenapa aku hanya terpaku membiarkannya menjauh...

"Berjanjilah kau akan kembali!" Ditengah kecengoan(?)ku, aku mulai membuat janji padanya. Dia terdiam, tetap berjalan menjauh tanpa menoleh sedikitpun. Mungkin ini sebuah janji yang kuputuskan secara sepihak, namun aku percaya padanya. Shuuya bukanlah orang yang akan melanggar janji kan?

Sebuah perpisahan. Mungkin ini bukan perpisahan yang baik-baik, namun ini bukanlah akhir. Janji itu akan jadi awal lahirnya kekuatan baru...

Inazuma Caravan

Hingga akan terlahir kekuatan baru dari persilangan antara api dan es.

FIN

A/N: Dan lagi-lagi ini memang ficlet lama yang menumpuk di note fb. Tentunya masih dengan canon universe. Ah, tahu nggak sih... mereka itu awesome! XD (plak!)

Ah sudahlah, mari kita akhiri saja ._.

0 komentar:

Posting Komentar